Impro Trace Mineral Alami

Impro Trace Mineral Alami

Concentrated Mineral Drops (CMD) atau yg terkenal dengan nama Trace Mineral dari MRI sekarang berada dibawah Perusahaan Impro setelah lama sebelumnya berada dibawah PT Revell Global. Namun karena kontraknya telah habis maka Perusahaan MLM Impro yg sekarang menaunginya. Ada perbedaan di packing antara Revell dan Impro tapi produk bisa dipastikan sama karena semua tetap dari MRI.

Concentrated Mineral Drops (CMD) ini mengandung kadar garam yang rendah, terbukti mengandung banyak sekali jenis mineral dan trace mineral dalam keseimbangan alami, merupakan suplemen cair  dengan kepekatan tinggi. 20 tetes sekali atau dua kali sehari dapat memberikan tubuh dengan manfaat kesehatan yang luas termasuk meningkatkan energi dan vitalitas.
Concentrated Mineral Drops milik Impro ini di peroleh dari laut pedalaman di Utah, Danau Great Salt, CMD mengandung keseimbangan yang sempurna dari mineral dan trace mineral berionik yang ditemukan secara alami yang terjadi di air laut. Menggunakan musim yang berbeda dari iklim gurun tinggi di Utah memanfaatkan kekuatan alami untuk mineral konsentrat. Hasil akhirnya adalah suplemen cairan mineral yang memiliki kandungan lebih pekat dari trace mineral cair lainnya.

Manfaat Concentrated Mineral Drops (CMD)
  • Untuk keseimbangan asam dan basa dalam tubuh, makro dan mikro nutrien.
  • Menstabilkan darah tinggi dan darah rendah.
  • Sebagai katalisator membantu penyerapan sari-sari makanan ke seluruh organ tubuh.

 

 Terdaftar di BPOM SI.044 615 191

Dosis Penggunaan:
Dewasa : 30 – 40 tetes sehari (5 tetes ke dalam setiap 250 ml air minum)
Anak-anak : 1 tetes untuk setiap 2 kg berat badan

Harga Promo
isi 30 ml MRI-11 (1oz) :  Rp 100.000 Rp 90.000 (Bisa Berubah Sewaktu-waktu) Concentrated Mineral Drops (Belum Termasuk Ongkos Kirim) hub sms/call hery 085696260003